Minggu, 20 September 2009

Lebaran,,, @ Home

Share

Lebaran yang jatuh hari ini tanggal 20 September 2009 1430H,aku laksanakan di rumah, bareng mami,papi,n kakak2 ku. Hmm,,, seneng banget bisa ketemu lagi sama Lebaran. Tapi, eno sedih soalnya eno ngerasa belum optimal waktu ngejalanin puasanya. Ngaji blm sempet hatam,Solat masih ada yang bolong,Terkadang masih sulit nahan amarah. Sayangnya waktu gak bisa di ulang. Eno pengen banget bisa perbaikin itu semua. Tapi yang lebih penting eno harus bisa lebih baik di 11 bulan yang akan datang nanti. Back to the topic. yaph,, terjadi dan terjadi again. NANGIS satu hal yang gak bisa 9w hindarin. Karena di keluarga 9w dibiasain "sungkeman" maka tradisi ntu akan berjalan terus saat lebaran. Di mulai dari mami, lanjut ke anak yang paling tua. nah berhubung di rumah yang ada tinggal eno n my sister,so my sister dulu with husbandnya yang duluan,baru nyusul eno. Belum sungkeman ajah dah keburu nangis 9w. Secara 9w sadar banyak banget dosa 9w ma mami n papi. Nah abis sungkeman sama mami,next ke papi. Nah kalo yang ini tumben-tumbenan,papi nangis. Gara-gara 9w nangis n air mata 9w gak berenti2 akhirnya papi ikutan nangis juga,pasalnya papi gak pernah sampe nangis paling berlinang dunad,tapi karang mpe ngalir,,,hehehehhe,,!!

Hmm,,9w pengen banget kaya dulu,Lebaran semuanya udah kumpul jadi solaT Ied bareng,n sungkemannya bener2 berurutan. Lebaran paling membahagiakan dalam hidup 9w waktu taun 2007. lebarannya pas bgd sama tanggal,hari,dan bulan 9w lahir, Sabtu,13 Oktober. di tambah lagi 9w pas berumur 17tahun. W bahagia banget serasa ulang tahun 9w di rayain sama umat islam seluruh dunia,, heheheheh,,, ;) kalo karang gak tau deeh moga2 kejadian tahu lalu gak terulang ( Mami sama Papi lupa 9w ulang tahun,,hiikkss,, T.T)

9w berharap kedepan bisa jadi orang yang lebih baik lagi. Dan bisa membahgiakan dan membuat keluarga 9w bangga. Optimis ajah deeh,,, ;) N teruuus semangat jalani hidup,mensyukuri apa yang ada,n tetap selalu berada di jalan-Nya. ;)




0 comments:

Posting Komentar