Senin, 14 Februari 2011

Wisata Katulampa - Bogor

Share




Hai teman, pagi ini aku bahas soal tempat wisata nii.Karena beberapa waktu lalu aku dan sahabat-sahabatku pergi kesana,sekedar "ngerefresh otak" karena abis ujian semesteran hahah... Nah tempat yang akan di bahas adalah salah satu tempat wisata di bogor, yaitu di Katulampa. Tempat ini semula dikenal sebagai tempat tas tajur; tetapi dengan dilengkapi restaurant, taman bermain anak2, toko kue & roti, taman yang bagus – jadi dikenal sebagai Wisata Tas Tajur Katulampa atau juga dikenal SKI (Sumber Karya Indah) Katulampa.

Di wisata alam Katulampa ini punya banyak keistimewaan'a loh.. Disepanjang jalan,kamu bakal nemuin Banyaaaaak banget toko-toko tas, namun kamu juga harus pinter milih loh,karena price dari tiap tas harga'a lumayan mulai dari 50k - 300k juga ada dan kwalitas'a Not Bad laah , hehe.
Selain wisata Tas, yang gak kalah menariknya adalah tersedianya Food Court,yang menyajikan berbagai macam makanan mulai dari Laksa, Tahu Gejrot,Nasi timbel lengkap, Es Campur, Cingcau, dll.



Selain itu kita juga di manjakan dengan pemandangan yang segeeeer bangeet, terdiri dari taman,air mancur, dan disini kita bisa kasih makan ikan yang sebener'a enak buat di bawa pulang terus di bakar, hehehe gede-gede soalnya.. dengan membeli umpan seharga Rp.1.000,- kita bisa langsung kasih makan si ikan-ikan itu.Disini juga tersedia tempat outboundnya loh. Seperti flying fox dengan tinggi 7 meter dan jarak luncur sepanjang 70 meter.Sekali meluncur pengunjung dikenakan biaya Rp.10 ribu. Selain Flying fox ada lagi yaitu sirkuit boogie, sejenis gokart yang telah dimodifikasi.Dibanding gokart, bodi boogie lebih tinggi. Lagipula boogie dilengkapi dengan kerangka dan atap yang dapat menahan guncangan kalau-kalau terbalik , harga untuk menikmati permainan ini adalah sekitar Rp 30 ribu.



Wisata katulampa ini bisa dibilang wisata yang cukup murah,karena untuk masuk ke SKI atau Katulampa ini Free, hanya ajah kalo mau main di tempat outbound'a kita baru di kenakan biaya. Nah, gimana teman tertarik buat mengisi liburan disini...?? Kalo berminat langsung ajah datengin TKP'a hehe di Jl. Raya Katulampa No. 6 – Bogor
Telp. 0251.353685

0 comments:

Posting Komentar