Sabtu, 18 September 2010

Wah ada saingan baru Android dan iOS 4

Share


hmm.. kira-kira apa yah saingan baru Android dan iOS 4 itu.. cek di mariiih gan n sist ..

yap.. saingan baru Android dan iOS 4 itu adalah Windows Phone 7. Microsoft akan meluncurkan generasi baru os mobilenya menerusi generasi windows mobile sebelumnya. Windows Phoe 7 yang disingkat dengan sebutan WP7 direncanakan akan segera rilis tahun ini. Hal ini wajar deh karna mengingat sudah banyak sekali orang yang penasaran dengan OS untuk Smartphone besutan Microsoft ini, terlebih pemberian nama Windows Phone 7 yang mirip dengan nama OS terbaru dari Microsoft, Windows 7.
Hal ini didapatkan dari bocoran salah seorang petinggi Microsoft, Kevin Turner secara tidak sengaja. Mungkin si Mr. Tuner ini sudah gatal lidahnya ingin membocorkan rencana besar dari pembuat operating system terbesar didunia itu hehehehe..
Menurut Turner, Windows Phone 7 akan tersedia Oktober 2010 untuk kawasan Eropa, sementara kawasan Amerika akan menyusul pada bulan November. Selain itu, beberapa vendor besar juga sudah menyatakan ketertarikan untuk mengadopsi platform terbaru dari Microsoft tersebut, seperti Samsung dan HTC.
Samsung sendiri sudah memperkenalkan ‘jagoan’ baru mereka yang menggunakan Windows Phone 7 dan siap untuk dikapalkan pada akhir tahun ini. Sementara, Windows Phone 7 pertama kali diperkenalkan oleh Microsoft pada ajang Mobile World Congress 2010 di Barcelona, Spanyol.
so gimana tertarik teman untuk membelinya...??



0 comments:

Posting Komentar