Sabtu, 05 Februari 2011

Tips Menjalani Hubungan Langgeng

Share


Haii teman, gimana kabar kalian hari ini..?? semoga teman selalu di beri kesehatan dan keberkahan oleh-Nya. Ok teman kali ini aku mau berbagi tips agar hubungan kita dengan pasangan (insya allah) langgeng... apa ajah yah kira-kira..

1. Jujur
Bila ada yang tidak kita sukai dari pasangan, lebih baik jujur. Klo perlu obrolin saat kita dan dia sedang berdua-an saja. Nggak apa,walau agak sakit sedikit, tapi enak kemudian hari. Misalnya kita gak suka melihat pasangan terlalu baik, mau mengantarkan smua teman cewe-nya. Ya boleh lah kita terus terang aja, dari pada saling sindir ato berantem.ya kan...??

2. Be Yourself
Jadi diri sendiri, paling baik. Gak perlu mengubah diri kita menjadi orang lain. Misalnya, kita biasa mengenakan baju casual, jangan lantas berubah pake tank top, rok mini hanya karena pacar. Kalau memang di sayang dengan kamu, dia akan menerima kamu apa adanya.

3. Tulus
Bila kamu mencintai dia, ya tulus aja. Jangan berharap dia akan membalas dengan jumlah sama. Bila sudah menolong dia, misalnya, jangan diungkit2 ato jadi perhitungan. Kalo kaya gitu sama ajah gak ikhlas.. huuu

4. Terbuka
Ngga perlu boong soal teman2 kamu.Terbuka aja, selama ini kita deket dengan siapa dan biasa menghabiskan waktu dimana. Selain pasangan jadi gak khawatir, kamu juga enak, gak perlu sembunyi-sembunyi.

5. Kata “Maaf”
Maaf memang ada batasnya.Akan tetapi gak ada salahnya juga kamu selalu siapkan kata maaf.Namanya juga manusia, pasti ada salah dan gak sempurna. Kita sendirikan ngga “perfect”.

6. Kejutan
Jangan segan kita memberi kejutan buat si dia.Misalnya, kita buatkan makanan kesukaannya ato bawakan sekotak coklat atau apapun yang di suka.Mmmmmm … pasangan kamu pasti tambah care sama kamu.

7. Care
Perhatian ! Pasti. Ngga perlu mengorbankan rupiah, tapi perhatian sekecil apapun berguna banget. Misalnya, pasangan kamu sakit. Cek dech, sudah makan apa belum atau tengok sebentar aja. perhatian sekecil apaun akan sangat berarti buat pasangan looh..

8. Dekat Keluarga
Awas ! Kalau kita ingin dekat dengan pasangan kita juga wajib dekat dengan keluarganya. Minimal, kamu kenal dengan mereka. Sehingga,kalau ada apa2,komunikasinya mudah. Kamupun bisa mendapat dukungan dari mereka lho.
(nb:walaupun kamu backstreet gak ada salahnya juga kenal dengan keluarga pasangan, atau kamu bisa kenalkan pasangan sebagai "teman dekat" ).

9. Tidak Terlalu Posesif
Memang sih, gak enak kalau melihat pasangan kita akrab dengan banyak orang.
Tapi gak perlu posesif, kamu selalu memantau dia ada dimana, bersama siapa, dan lagi ngapain. Wah, lama2 bete juga lho, diawasi seperti pesakitan.

10. Hargai Privacy
Meskipun kita dan pasangan terbuka, gak semua hal bisa dibicarakan berdua.Hargai juga privacy dia. Apa yang perlu kita ketahui dan apa yang sebaiknya jangan kita campuri.

11. Berbaur dengan temannya
Tidak ada salahnya berbaur dengan teman - teman dari pasangan kamu. Selain kamu bisa tambah teman,kamu juga bisa lebih tau bagaimana dia di mata teman-temannya dan juga sifat pasangan kita.

12.Panggilan sayang
Panggilan sayang haruslah selalu ada dalam suatu hubungan. Akan tetapi kamu bisa variasikan panggilan tersebut, agar tidak sama dengan pasangan-pasangan lain.


Nah,buat teman-teman gimana tipsnya..?? semoga bermanfaat yaah..


0 comments:

Posting Komentar