Selasa, 21 September 2010

Beresin Kamar ...

Share

wohohoh... kemarin jadi hari yang lumayan cape teman. Aku abis "Bongkar" kamar my besty Anggi. Yang sebelumnya acak-acakan, kemarin jadi Cliiiing.. hohohoh ,Kemarin beresin kamar ngabisin waktu sekitar 4jam.. hohoh.. tapi seru juga siih, beresin kamar ma sahabat.. sambil curhat-curhat colongan hahahaha , selesai beresin kamar, sorenya ke laundry, and makan baso sama es buah favorit, langganan kita berdua.. huhuhuh.. like thiiis laaaaah . Terus sebelum aku pulang aku nungguin temen yang satu lagi namanya "Ahmad" alias, kumat, alias mamad, alias dukun, dll.. satu-satunya sahabat cowo yang sering dikerjain.. hihihih.. sampe dirumah anggi bukan'a dikasih makanan malah suruh beli air galon. sampe muter-muterin darmaga-yasmin,(Bogor) ..eh tetep ajah gak dapet-dapet. ckckckc . Pulang dari rumah my besty sekitar abis magrib, sampe rumah jam 7an. Pulang di anterin sama si mamad. sambil di bawain ikan dari anggi.. hohoho.. tapi sialnya pulang-pulang my daddy ngamuk, gara-gara aku lupa janji sama temennya daddy buat ngurus kerjaan, tapi pulangnya telat, alhasil kena marah,, hiiks.

Hmm.. mudah-mudahan aku gak lupa lagi kalo janjian sama my dad, biar gak ngamuk.. hohoho.. I Love My Best Friend..

0 comments:

Posting Komentar